Selasa, 16 Oktober 2012

Cara Daftar Blog di Ask.com

Ask,mesin pencari,search engine,ask.com

Ask adalah sebuah search engine atau mesin pencari yang didirikan pada tahun 1996 oleh Garrett Gruener dan David Warthen di Berkeley, kota Kalifornia. Ask.com awalnya dikenal sebagai Ask Jeeves. Perangkat lunak atau software dari Ask dijalankan oleh Gary Chevsky dengan desain yang di buat oleh dirinya sendiri. Warthen, Chevsky, Justin Grant, dan lain-lain membangun situs AskJeeves.com dekat-dekat core engine.
Ask.com sering di kenal dengan sebutan Q & A Search Engine, artinya Question and Answer Search Engine (Mesin Pencari Pertanyaan dan Jawaban). Ide asli dari didirikannya Ask Jeeves adalah untuk memudahkan pengguna internet untuk menemukan jawaban atas pertanyaan yang telah mereka ajukan.
Tidak sedikit pengguna internet menggunakan mesin pencari Ask.com. Oleh karena itu, mari kita mamfaatkan mesin pencari tersebut untuk memperkenalkan situs kita atau blog kita ke publik. Untuk terindex Ask.com, apakah kita harus daftar melalui Webmaster Tools mereka seperti di Bing atau Google? Tidak, untuk terindex Ask.com, kita hanya melakukan Submit Sitemap.

Cara Submit Sitemap di Ask.com :
  • Pilih salah satu di antara kedua link di bawah ini :
http://submissions.ask.com/ping?sitemap=http://agungmunandar1.blogspot.com/rss.xml
http://submissions.ask.com/ping?sitemap=http://agungmunandar1.blogspot.com/atom.xml

Ingat : Ganti http://lenterablogger.blogspot.com/ dengan URL blog sobat blogger
  • Letakkan link tersebut di search box media browser sobat. Kemudian tekan Enter
ask ping,ping service,ping

Kalau sobat blogger berhasil Submit Sitemap melalui ping service ke Ask.com, Sobat blogger akan mendapatkan pesan berikut :

Your Sitemap submission was successful
Your Sitemap has been successfully received and added to our Sitemap queue.
Thank you for your submission!
About Sitemaps:
Ask.com is a proud participant in the Sitemaps via robots.txt protocol . We look forward to our collaboration with Google, Yahoo!, Microsoft and others in furthering important initiatives that make search easier for webmasters and more powerful for users.
For more information on this service, please refer to our information for webmasters or go to www.sitemaps.org
Sitemap submission,ping, Sitemap submission ask

0 komentar:

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009